Senin, 19 November 2012

Profil Perusahaan

MsDOT Research Data Recovery Specialist adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang spesialisasi pada hal Penyelamatan Data yang bertujuan untuk membantu customer yang mempunyai masalah kehilangan data.

Didirikan pada tahun 1990 di Malang oleh 5 orang. Pada tahun 1995 MsDOT mendirikan jasa Design Elektronika dengan nama CV. MsDOT Cipta Elektronika. Dalam pengembangan sayap maka didirikan Jasa Penyelamat Data tahun 1997 oleh Dion Handoyo. pada tahun 2000 MsDOT telah menjadi PT. MsDOT Cipta Mandiri. Kurang lebih 7 tahun sejak didirikan MsDOT Research telah banyak berhasil mengembalikan data-data customer yang hilang.
Kami mempunyai metode khusus untuk menyelamatkan data pada media storage & kasus yang bermacam-macam diantaranya Data Analysis, Data Investigation, Data Forensic, dan Data Quality.

Dengan misi berusaha untuk memberikan layanan terbaik & tercepat dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga kami tidak hanya merupakan jawaban bagi masalah perusahaan bonafit tapi juga untuk perusahaan menengah dan kecil. Sedangkan untuk mahasiswa diberikan keringanan harga.

Disamping itu MsDOT Research juga memberikan Training khusus "Harddisk & Data Recovery" bagi perusahaan atau perorangan yang berminat mempelajari permasalahan-permasalahan seputar Harddisk dan penyelamatan data. Filosofi kuno mengatakan bahwa "mempelajari sesuatu hal harus dilandasi oleh penjiwaan secara totalitas, bukannya untuk investasi dan ambisi".

Kami juga menawarkan beberapa utiliy khusus untuk Harddisk & Data Recovery. Ini membuktikan bahwa bangsa Indonesia bukan sebagai konsumen, namun juga sebagai Produsen Software yang perlu Anda dukung. Dengan membeli Software Kami, membuktikan bahwa Anda telah mencintai produk bangsa Indonesia sendiri. Memiliki seorang anak lebih baik dibanding memiliki seribu pegawai.

0 comments:

Posting Komentar