Prosedur Pengerjaan
Konsultasi:Kami memberikan konsultasi melalui telpon atau secara langsung. Informasi mengenai masalah data Anda yang hilang, prosedur perbaikan, nama file/directory yang anda butuhkan, variabel biaya, lama pengerjaan, garansi perbaikan serta hal lainnya.
Pengecekan:
Jika setuju. Anda dapat menganalisa kerusakan tersebut kepada Teknisi kami, hal ini dikenakan biaya Rp. 50.000 (Urgent Biaya Cek 100.00,-) dan tak dapat ditarik kembali. setelah itu, akan diprediksi biaya & lama pengerjaan. (Penerimaan Harddisk di MsDOT Pusat tanpa ada biaya cek)
Lama Pengerjaan:
Standard waktu:
Pengerjaan Cepat (Urgent) : Dikerjakan 24 jam (min bisa ditunggu, maksimal 1 Minggu)
Pengerjaan Normal : Dikerjakan pada jam kerja, min 3 hari , maksimal 1 bulan).
Dapat ditunggu jika tingkat kesulitannya
mudah. Lama pengerjaan tergantung tingkat
kesulitannya. Sebaiknya menghubungi kami dalam jangka waktu tersebut
mengenai perkembangan hasil perbaikan.
Hasil Pengerjaan:
Jika Data dapat diperbaiki, akan diberitahukan segera.Akan kami berikan daftar file-file & directory serta beberapa file yang dapat diselamatkan untuk diperiksa.(dapat diperiksa langsung saat pengambilan). serta dapat membawa media lain untuk menyimpan data atau di back up ke CD. Jika setuju & telah dipastikan dapat dapat dijalankan/open, maka dapat diambil serta menyelesaikan biaya administrasi.
Garansi:
Satu (1) hari dari saat pengambilan, luar kota diberikan 3 hari. Jika dalam waktu tersebut tak ada keluhan, maka semua data Anda (backupnya di MsDOT) akan dihapus
(Kami menjaga kerahasiaan data Anda)
Diluar jangka waktu tersebut tidak berlaku garansi dan tidak menjadi tanggung jawab kami
Persentase:
Lihat persentase Data Statistik Kami.
Namun Jika anda mencoba memperbaiki sendiri ataupun ke jasa orang lain yang kurang berpengalaman, (kerusakannya bertambah parah), maka akibatnya sangat fatal, Data anda bisa jadi tak dapat dikembalikan atau biaya perbaikan semakin mahal.
Perjanjian:
Apabila Harddisk tidak diambil lebih dari 1 bulan (batas maksimal 1 bulan saat penulisan nota), maka harddisk tersebut dianggap dihibahkan ke MsDOT, dan kami tak bertanggungjawab atas keluhan/complain lebih dari batas waktu tersebut kecuali ada kesepakatan antara kedua belah pihak secara tertulis.
Hasil Pengerjaan:
Jika Data dapat diperbaiki, akan diberitahukan segera.Akan kami berikan daftar file-file & directory serta beberapa file yang dapat diselamatkan untuk diperiksa.(dapat diperiksa langsung saat pengambilan). serta dapat membawa media lain untuk menyimpan data atau di back up ke CD. Jika setuju & telah dipastikan dapat dapat dijalankan/open, maka dapat diambil serta menyelesaikan biaya administrasi.
Garansi:
Satu (1) hari dari saat pengambilan, luar kota diberikan 3 hari. Jika dalam waktu tersebut tak ada keluhan, maka semua data Anda (backupnya di MsDOT) akan dihapus
(Kami menjaga kerahasiaan data Anda)
Diluar jangka waktu tersebut tidak berlaku garansi dan tidak menjadi tanggung jawab kami
Persentase:
Lihat persentase Data Statistik Kami.
Namun Jika anda mencoba memperbaiki sendiri ataupun ke jasa orang lain yang kurang berpengalaman, (kerusakannya bertambah parah), maka akibatnya sangat fatal, Data anda bisa jadi tak dapat dikembalikan atau biaya perbaikan semakin mahal.
Perjanjian:
Apabila Harddisk tidak diambil lebih dari 1 bulan (batas maksimal 1 bulan saat penulisan nota), maka harddisk tersebut dianggap dihibahkan ke MsDOT, dan kami tak bertanggungjawab atas keluhan/complain lebih dari batas waktu tersebut kecuali ada kesepakatan antara kedua belah pihak secara tertulis.
0 comments:
Posting Komentar