Rabu, 24 Juni 2009

Food Festival Pakuwon City


Food Festival Pakuwon City berlokasi di Surabaya Timur, merupakan wahana baru kumpul-kumpul bersama keluarga atau anak muda. Food Festival ini dibuka mulai pukul 17.00 hingga 23.00. Luasnya sekitar 5 hektar, cocok untuk tempat bersinggah & menikmati semua jenis makanan yang ada & beberapa mainan.
Saat ini, food festival memiliki 60 food tenants.  Ada sate Pak Abas Tretes, sate tulang dan soto Banjar, roti unyil, jumbo juice, marina seafood, top noodle, sioke siobak yen lie, pisang kipas cabang dari Gwalk. Tapi Lumayan banyak lah... Lain kali aku tulis nama semua stand (kalo ingat), maklum baru pertama saya kesana.
Ada juga wahana permainan XFUN games,  seperti :
water walking ball, Mainnya sih gampang, tinggal beli koin di loket permainan, lalu antri (jika banyak orang). Saya lihat hanya ada 3 balon yang digunakan, Jika ada yang kosong baru kita masuk terlebih dahulu. Disisi balon tersebut ada celah untuk jalan masuk & memberikan udara. Pemberian udara dari saluran pompa udara khusus, setelah penuh barulah ditutup. Setelah itu yah di doronglah ke air. Saat itulah kita bisa bermain di dalam bola, Tidur, berjalan atau adu dorong dengan peserta lainnya. Jika balon tersebut terasa buram, berarti oksigen didalamnya telah habis, saat itulah kita harus keluar & mengakhiri permainan tersebut.
 
flying fox, Berselancar diatas tali, ada juga anak kecil sekitar 2 tahunan ikut selancar, ih ngeriii... 

dan ATV (all terrain vehicle). Ada 4 permainan berkendaraan,
Ada dua medan ATV yang bisa dicoba. Yaitu, trek "aman" di jalan berpaving dan trek offroad di medan tanah liat yang menantang.

Yang Ketiga di tanah datar untuk anak kecil seperti bom-bom car, 

 dan yang terakhir berkendaraan dengan roda depan naik turun, tidaklah semulus roda biasa.

Wah pokoknya seru, menantang, puas & kenyang.... 
Berita sebagian dikutip dari sini.

0 comments:

Posting Komentar