Senin, 26 November 2012

File Recovery Training

  DATA RECOVERY TECHNICIAN TRAINING 

( Intermediate Data Recovery Technician)

  File Recovery 



Fasilitas :
Buku Training
CD-Tools

Durasi :
2,5 jam x 6 pertemuan

Tujuan :
Peserta akan mempelajari konsep-konsep mengenai apa yang dikenal dengan masalah "Data Recovery" atau penyelamatan data yang hilang pada media harddisk, pada jenis-jenis file-file khusus, dan pada kapasitas harddisk besar (8,4GB - 2TB). yang terpenting adalah cara-cara mengembalikan data secara manual.

Target Peserta :
Program ini dapat diikuti oleh semua orang yang ingin meningkatkan diri dalam bidang perbaikan komputer. Cocok untuk seorang teknisi Dealer/Personal, EDP/MIS suatu perusahaan, hacker dan para dosen/guru komputer di seluruh wilayah indonesia, Bahkan untuk membuka usaha perbaikan sendiri di rumah.

Prasyarat :
Tidak asing bekerja sebagai teknisi komputer dan mengenal masalah-masalah pada media harddisk ataupun disket, dan telah mengikuti kursus Basic of Harddisk Technician, Bad Sector Specialist Technician, NoDetect Specialist Technician dan Fundamental Data Recovery Technician.

Materi Kursus :

1.Office File  Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file-file microsoft Office, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

2. Database Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file-file Database, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

3. Terpassword
Dapat menyelamatkan Data pada file-file tertentu yang telah terpassword / terkunci, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

4. Other File Format Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file-file format/extention lainnya, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

5. Email Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file-file Email, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

6. Data di Area Bad sector
Dapat menyelamatkan Data pada file-file yang tak dapat diakses sebab bad sector,  memakai tool-tool Data Recovery dan Tool Data Forensic

0 comments:

Posting Komentar