Senin, 26 November 2012

Other OS Recovery Training

  DATA RECOVERY TECHNICIAN TRAINING 

( Intermediate Data Recovery Technician)

  Other Operating System Recovery


Fasilitas :
Buku Training
CD-Tools

Durasi :
2,5 jam x 6 pertemuan

Tujuan :
Kursus Penyelamatan Data pada Other OS Recovery, peserta akan mempelajari konsep-konsep mengenai apa yang dikenal dengan masalah "Data Recovery" atau penyelamatan data yang hilang pada media harddisk, pada file system Operating System (OS) lainnya, dan pada kapasitas harddisk besar (8,4GB - 2TB). Dengan memakai cara-cara mengembalikan data secara manual dan memakai Data Recovery Tools

Target Peserta :
Program ini dapat diikuti oleh semua orang yang ingin meningkatkan diri dalam bidang perbaikan komputer. Cocok untuk seorang teknisi Dealer/Personal, EDP/MIS suatu perusahaan, hacker dan para dosen/guru komputer di seluruh wilayah indonesia, Bahkan untuk membuka usaha perbaikan sendiri di rumah.

Prasyarat :
Tidak asing bekerja sebagai teknisi komputer dan mengenal masalah-masalah pada media harddisk ataupun disket, dan telah mengikuti kursus Basic of Harddisk Technician, Bad Sector Specialist Technician, NoDetect Specialist Technician dan Fundamental Data Recovery Technician.

Materi Kursus :

1.NTFS Advanced
Dapat menyelamatkan Data pada file system NTFS, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

2. Linux Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file system Linux, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

3. Mac Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file system komputer Apple / Mac, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

4. Novell Traditional up 8,4GB
Dapat menyelamatkan Data pada file system Novell Traditional sampai dengan kapasitas harddisk lebih besar dari 8,4GB, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

5. Novell NSS Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file system Novell NSS sampai dengan kapasitas harddisk lebih besar dari 8,4GB, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

6. CCTV System Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada perangkat CCTV, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

0 comments:

Posting Komentar