Senin, 26 November 2012

RAID Recovery Training


  DATA RECOVERY TECHNICIAN TRAINING 

( Intermediate Data Recovery Technician)

 RAID System Recovery


Fasilitas :
Buku Training
CD-Tools

Durasi :
2,5 jam x 6 pertemuan

Tujuan :
Kursus Penyelamatan Data pada sistem RAID (Redundant Array of Independent Disks) atau Kursus RAID Recovery, peserta akan mempelajari konsep-konsep mengenai apa yang dikenal dengan istilah "RAID" serta cara penyelamatan data yang hilang, memakai cara-cara  manual dan memakai Data Recovery Tools

Target Peserta :
Program ini dapat diikuti oleh semua orang yang ingin meningkatkan diri dalam bidang perbaikan komputer. Cocok untuk seorang teknisi Dealer/Personal, EDP/MIS suatu perusahaan, hacker dan para dosen/guru komputer di seluruh wilayah indonesia, Bahkan untuk membuka usaha perbaikan sendiri di rumah.

Prasyarat :
Tidak asing bekerja sebagai teknisi komputer dan mengenal masalah-masalah pada media harddisk ataupun disket, dan telah mengikuti kursus Basic of Harddisk Technician, Bad Sector Specialist Technician, NoDetect Specialist Technician dan Fundamental Data Recovery Technician.

Materi Kursus :

1.RAID Concept
Dapat mempelajari dan memahami konsep-konsep RAID beserta cara pengaturan disk/sector-sector, serta mengenal beberapa macam istilah RAID.

2. RAID Installations 
Dapat mengintal harddisk memakai metode RAID mulai Dynamic Partition, RAID 0 , RAID 1 sampai RAID 5

3. Dynamic Partition /JBOD Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file system Dymanic Partition sampai dengan kapasitas harddisk lebih besar dari 8,4GB, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

4. RAID 0 Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file system RAID 0 sampai dengan kapasitas harddisk lebih besar dari 8,4GB, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

5. RAID 1 Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file system RAID 1 sampai dengan kapasitas harddisk lebih besar dari 8,4GB, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

6. RAID 5 Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada file system RAID 5 sampai dengan kapasitas harddisk lebih besar dari 8,4GB, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

0 comments:

Posting Komentar