Senin, 26 November 2012

Handphone Recovery Training


  DATA RECOVERY TECHNICIAN TRAINING 

( Intermediate Data Recovery Technician)

  Handphone Recovery

Fasilitas :
Buku Training
CD-Tools

Durasi :
2,5 jam x 6 pertemuan

Tujuan :
Kursus Penyelamatan Data pada perangkat Handphone, peserta akan mempelajari konsep-konsep mengenai apa yang dikenal dengan masalah "Data Recovery" atau penyelamatan data yang hilang pada media Handphone, pada file system Operating System Handphone bersangkutan, Dengan memakai cara-cara mengembalikan data memakai Data Recovery Tools dan Forensic Tools

Target Peserta :
Program ini dapat diikuti oleh semua orang yang ingin meningkatkan diri dalam bidang perbaikan komputer. Cocok untuk seorang teknisi Dealer/Personal, EDP/MIS suatu perusahaan, hacker dan para dosen/guru komputer di seluruh wilayah indonesia, Bahkan untuk membuka usaha perbaikan sendiri di rumah.

Prasyarat :
Tidak asing bekerja sebagai teknisi komputer dan mengenal masalah-masalah pada media harddisk ataupun disket, dan telah mengikuti kursus Basic of Harddisk Technician, Bad Sector Specialist Technician, NoDetect Specialist Technician dan Fundamental Data Recovery Technician.

Materi Kursus :

1.Basic Of Handphone Storage
Dasar-dasar perangkat handphone, cara menghubungkan dengan komputer, cara memuat salinan data / backup data handphone dan lain sebagainya.

2. SIM recovery
Dapat menyelamatkan Data pada Card SIM, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

3. Nokia Handphone Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada perangkat Nokia HP yang berbasis Java OS, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

4.Tablet Android Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada perangkat tablet berbasis Android OS, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

5. Blackberry Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada perangkat Blackberry, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

6. IPhone / IPad Recovery
Dapat menyelamatkan Data pada perangkat Iphone/IPad, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

0 comments:

Posting Komentar