Senin, 26 November 2012

Other Storage Devices Recovery Training

  DATA RECOVERY TECHNICIAN TRAINING 

( Intermediate Data Recovery Technician)

  Other Storage Devices Recovery



Fasilitas :
Buku Training
CD-Tools

Durasi :
2,5 jam x 6 pertemuan

Tujuan :
Kursus Penyelamatan Data pada beberapa media penyimpanan lainnya ( Other Storage Devices Recovery ), peserta akan mempelajari konsep-konsep mengenai apa yang dikenal dengan masalah "Data Recovery" atau penyelamatan data yang hilang pada beberapa media penyimpanan lainnya seperti Disket, Flashdisk, CD/DVD External Harddisk, SSD samapai ke Network Area Storage (NAS), dengan kapasitas antara 8,4GB - 2TB. Dengan memakai cara-cara mengembalikan data secara manual dan memakai Data Recovery Tools

Target Peserta :
Program ini dapat diikuti oleh semua orang yang ingin meningkatkan diri dalam bidang perbaikan komputer. Cocok untuk seorang teknisi Dealer/Personal, EDP/MIS suatu perusahaan, hacker dan para dosen/guru komputer di seluruh wilayah indonesia, Bahkan untuk membuka usaha perbaikan sendiri di rumah.

Prasyarat :
Tidak asing bekerja sebagai teknisi komputer dan mengenal masalah-masalah pada media harddisk ataupun disket, dan telah mengikuti kursus Basic of Harddisk Technician, Bad Sector Specialist Technician, NoDetect Specialist Technician dan Fundamental Data Recovery Technician.

Materi Kursus :

1.Disket Recovery
Dapat menganalisa & menyelamatkan Data pada media disket, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

2. Flashdisk Recovery
Dapat menganalisa & menyelamatkan Data pada media flashdisk, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

3. Compact Disk (CD/DVD) Recovery
Dapat menganalisa & menyelamatkan Data pada media CD/DVD, baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

4. External DIsk Recovery
Dapat menganalisa & menyelamatkan Data pada media External Disk, baik pada kasus-kasus Encriptions, dengan cara Manual maupun memakai tool-tool Data Recovery.

5. SSD Recovery
Dapat menganalisa & menyelamatkan Data pada media Solid State Disk (SSD), baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

6. NAS Recovery
Dapat menganalisa & menyelamatkan Data pada media Network Area Storage (NAS), baik secara Manual maupun secara memakai tool-tool Data Recovery.

0 comments:

Posting Komentar